Hello world!

Selamat datang di blog kambingnotabi~ *tepuk tangan* *lempar confetti*

Yak, perkenalkan. Saya sebagai pemilik blog, kali ini menggunakan nama Kambing sebagai username saya. Kenapa Kambing? Karena saya memang dipanggil ‘Kambing’ oleh orang-orang terdekat. Dan, sekali lagi, kenapa nama panggilannya ‘Kambing’? Karena ceritanya dulu objek pertama yang saya serempet ketika saya belajar setir mobil adalah seekor kambing tak berdosa yang sedang jalan-jalan di sore hari bersama abang gembalanya.

Nama blog ini juga sebetulnya campuran dua bahasa, Indonesia dan Jepang. Kambing no Tabi, yang berarti Perjalanan Si Kambing. Kenapa judulnya seperti itu?

Yap, tepat sekali! Blog ini akan saya pergunakan sebagai sarana untuk memuat segala tulisan saya yang berbau perjalanan pelesir saya, baik keluar kota maupun keluar negeri Nusantara tercinta ini. Namun karena saya baru senang menulis catatan perjalanan saya ketika saya bertandang ke Negeri Sakura pada bulan Juli tahun 2009, maka catatan blog ini dimulai dari perjalanan saya ketika itu. Perjalanan-perjalanan sebelumnya… kayaknya tidak bisa dicantumkan karena keterbatasan ingatan manusia, hehee….

Tapi tenang saja. Setiap saya dapet pengalaman liburan yang oke punya, blog ini akan siap menghidangkan sajian-sajian baru yang diusahakan menarik!😀

So, keep stay tune dan selamat menikmati catatan perjalanan ini. ^_^

Categories: Uncategorized | Leave a comment

Post navigation

Leave a Reply

Create a free website or blog at WordPress.com.

