Summer Course, 17 Juli 2009

Haaa…. Maaaap banget kelanjutan summer course-nya baru bisa dipost sekarang. Gilaaaa lumayan capek juga soalnya, banyak banget kegiatan yang Kambing ikutin di sini dari tanggal 17-20. Huaaa… maaf maaaaff…. Ya udah langsung aja yah….

Okeh… hari ini tanggal 17, kejadian yang aneh melanda di pagi hari. Hmm, engga aneh juga sih, tapi lumayan bikin dagdigdug duer (daiya!!). Jadi, begini ceritanya….

Abis sarapan pagi, Kambing dan salah satu temen nyoba jalan-jalan ngelilingin Ueda dari blok D-4 (daerah Kambing tinggal) ke D-2 (yah lumayan jauh lah).

 

Emang niatnya kita mau nyari tau Daiso (100 yen shop) di sebelah mana, dan lantas menjelajah di situ—ada toko buku, circle K, sushi 100 yen, pokoknya lumayan rame lah. Jalan jalan jalan jalan jalan dan….

… lho, ini di daerah mana ya??

Emang sih pas jalan kita lurus-lurus aja, ngga belok kanan belok kiri selap selip masuk gang gitu. Tapi entah berapa lampu merah dan perempatan yang dilewatin kita ngga ngitung. Ya udah, kita buka lagi deh yang namanya peta yang difotokopiin sama sensei pas tanggal 15 kmaren itu. UNTUNG banget, kemampuan Kambing untuk baca peta lumayan bagus, ditambah insting-insting aneh lainnya, akhirnya Kambing bisa nentuin lagi berdiri di daerah mana saat itu. Sempet juga ketemu bapak2 gitu, dan dengan ramahnya beliau nanya, “Chizu wakarimasu ka?” (bisa baca petanya?—red.). Kambing dan temen cuma bilang bisa, dan kita nerusin jalan lagi. Nyusur nyusur nyusur nyusur, sampai akhirnya….

… nge?? Bukannya belokan ke hotel lagi itu ke kanan ya??

Haha, ternyata saudara-saudara, Kambing SALAH BELOK di perempatan terakhir sebelum perempatan ke hotel *mewek seember*

Ya, nyasarnya sih ngga jauh-jauh amat kok, cuman jadi agak ngejauhin aja. Harusnya Kambing sebelumnya ngambil ke kanan, ini malah ke kiri. Untung nyambung-nyambung di stasiun kereta. Fiuh, udah nyampe situ udah tenang, udah tinggal luruuuuuusss dan sampe nemu toko beratep pink, belok deh ke jalan kecil tempat ni hotel kecil berada.

Deg-degan, tapi seruuuu banget. Makanya besok-besok pengen nyobain keliling Ueda pake sepeda (minjem di hotel). Seru juga tuh kayaknya.

Siangnya di sekolah, hmm… ngga ada kejadian aneh sampai sensei-kecengan-bersama itu ngajar di kelasku. Yeah, emang ganteng, charming, dan orangnya humoris banget. Kalo komunikasi sama dia juga enak, ngga bikin canggung atau sgala macem, heheee…. Beres kelas, kita dsuruh ke aula lantai 5. Ngapain??

Belajar nari buat Wasshoi Matsuri minggu depan….

Narinya sih macem bon odori gitu, tarian tradisional Jepang yang diikutin lagu dengan genre enka. Tapi karena belajarnya dari video dan gerakannya cepeeeeet banget, ahahaa, alhasil ampe sekarang Kambing belum begitu nguasain (kalo lambat sih masih bisa). Cuman kocak juga, yang ikutan di situ kan pelajar-pelajar yang dari luar negeri semua, jadi agak lucu aja ketika menemukan bule-bule berkulit putih nyoba nari-nari kayak gitu, ueheheheee….

Latian nari beres jam 7-an, temen-temen Kambing pada ke tempat kepala sekolah, bantu-bantu untuk persiapan Gion Matsuri besok. Sementara Kambing alhasil harus balik, karena… sakit kpala dan sakit kaki…. >.<

Jetlagnya baru tanggal sgini kali ya, 2 hari setelah nyampe, ahyahahaaa….

Ya udah, alhasil begitu nyampe langsung bikin pop mie, minum yang anget-anget (di market gitu susaaaaah nyari makanan dan minuman anget soalnya), mandi, y!m-an bentar, abis itu langsung ngorok. Ueheheheee….

-Kambing-

Ps. ‘doushite’ to itta no ga wakannai kedo, demo kyuu ni kare ni tottemo aitai nan da~…. -_____-a

Categories: Uncategorized | Tags: , , | Leave a comment

Post navigation

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Create a free website or blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: