Summer Course, 20 Juli 2009

Okeh, buat yang nunggu-nunggu kelanjutan colokan idung… eh salah, maksudnya colokan listrik, semuanya bakal diceritain di sini….

  

  

Jadi, check out dari penginapan di daerah Kameido jam 10-an, langsung cari sarapan murah meriah di McD. Baru bisa jalan keluar Kameido jam setengah 1-an (di sana juga temen-temen banyak yang belanja juga soalnya). Akhirnya nyampelah ke Akihabara, pusatnya elektronik dan ANIME!! Sempet masuk anime center buat beliin oleh-oleh, abis itu keluar lagi, temen-temen udah pada niatan mau belanja di Shibuya dan Harajuku.

  

Tapi, hekh… jujur ya, Kambing emang beneran NGGA SUKAAAA sama yang namanya shopping gitu. Terus, Kambing ngapain dong? Diem doang? Ngekor? Jadi anjing dibuang??

Untungnya ENGGA!!!

Jadi waktu di Kameido, dikasih kabar sama babeh, katanya bakal ada sepupu jauh yang bisa dimintain tolong soal colokan naas itu. Dan ngga lama setelah nutup telepon dari babeh, si saudara jauh ini nelepon, nanya Kambing di mana dan rencana mau ke mana. Akhirnya diputusinlah, ketemuan di Akihabara, karena emang di situ banyak banget took-toko elektronik.

Begitu ketemu, Kambing langsung manfaatin moment. “Kak, seharian ini sibuk ngga?” Dia bilang ngga, dan akhirnya… Kambing ended up jalan bareng si saudara jauh ini, yang tentu aja misah sama temen-temen laennya.

YES!! NGGA USAH NGEKOR ORANG SHOPPIIIIING!!!

Aaaaahh… surga dunia….

Tapi masalah emang ngga beres di situ aja. Ngubek-ngubek Akihabara segede-gede bagong, masih ngga nemu juga tuh colokan. Akhirnya setelah berjam-jam muter-muter, diputusinlah untuk nyobain beli satu (kalo dari firasat sih bisa nyocok, tapi karena Kambing ngga bawa charger apapun buat dicocokin jadinya ngga yakin). Abis itu makan di KFC (beneran baru skarang nemuin KFC di Jepang, banyak McD…), terus Kambing minta cariin earphone (mengingat earphone iPod Kambing yang sebelah kiri udah sakratul maut). Dan berhubung kaki udah pegel banget dipake jalan ngga berenti semenjak di Gion matsuri, Kambing ngaso deh di taman gitu sama si saudara jauh itu. Ngobrolin berbagai macam hal gitu, dan orangnya ternyata lumayan enak diajak ngobrol dan bercanda, hahaha….

Namun tiba-tiba, Kambing melihat suatu keajaiban di Akihabara ini….

Pas lagi di taman, sekitar jam 6-an (di sini jam 6 masih kayak jam 4 sore di Indonesia), sempet liat sesosok orang yang lagi cosplay (costume player, semacem jadi tokoh di film-film, anime, atau kartun-kartun gitu) masuk ke taman itu. Cosplay-nya sih jadi Suzumiya Haruhi (salah 1 tokoh cewek anime Jepang), taaaappiii… yang cosplay-nya tuh… cowok…. om-om….

Seriusan, ngga boong, yang jadi Sakura-nya Naruto aja ada, tapi ya itu… cowok….

Nah, ajaibnya ngga cuman itu aja. Si pemeran Suzumiya Haruhi ini bawa-bawa koper traveler yang kecil sama tas gede, kata saudara sih isinya biasa perlengkapan cosplay dan baju gantinya. Kambing liatin tuh, si om-om itu jalan ke pojok taman, naro barang bawaannya di pojok. Dan setelah itu, apa yang dia lakukan??

….

Tebak sendiri ngapain. Clue-nya, sesuatu yang ngga seharusnya dilakukan di dalem taman dan seharusnya dilakuin di TOILET separah-parahnya di SELOKAN.

Tau? Kebayang??

Kambing sampe stress sendiri liatnya.

(buat yang ngefans ama Suzumiya Haruhi… maaf yah, dan bersyukur kalian ngga langsung ngeliat adegan tersebut dengan mata kepala sendiri….)

Ok, keanehan cuman sampe situ. Sisanya, ngga ada masalah apa-apa yang berarti. Kambing dianter ke stasiun Tokyo sama saudara Kambing itu jam setengah 8-an, ngejar shinkansen lagi yang ke Ueda jam 9.32 malem. Huff….

Akhirnya…. Pulang juga ke Uedaaaa….

Aaaaah, beneran deh, lebih betah tinggal di Ueda ketimbang di Tokyo yang heboh begitu~

Dan akhirnya selesai juga deh masalah colokan ngenes Kambing itu, karena begitu nyampe hotel langsung dicoba, dan… BERHASIL!!! Bisa nge-charge juga akhirnya, huaaa….

-Kambing-

Categories: Uncategorized | Tags: , , , | Leave a comment

Post navigation

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Create a free website or blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: