Summer Course, 21 Juli 2009

Apa yang Kambing dapetin hari ini??

Sejujurnya sih, nyaris naas juga….

Pertama, Kambing bangun siang. Ngga siang sih, tapi baru melek banget tuh jam setengah 8-an. Ya gimana ngga teler, baru nyampe Ueda semalemnya dari Tokyo jam 11-an gitu, mana harus jalan dari stasiun ke hotel. Wewh…. Kambing udah mikir bakal telat sarapan dan udah ditinggal temen-temen aja pagi itu. Tapi ternyata….

Kambing ketokin satu-satu dan… pada nyambut Kambing dengan mata masih 5 watt, rambut kusut, dan rata-rata jawabannya sama, “Kambing sarapannya ntar aja deh ya, masih ngantuk….”

Ok, alhasil Kambing sarapan sendiri di bawah, meski untungnya ngga lama kemudian 3 orang temen yang kebagian masuk kelas pagi (jam 8.40) pada turun dan sarapan bareng.

Kedua, abis sarapan, hal yang Kambing lakukan adalah… kembali ke kamar dan nyalain komputer.

Males amat!

Emang capek, kaliiii!!! Kambing mah mending, masuk kamar langsung mandi, beres-beres, bolak-balik nyuci ke lantai delapan juga iya. Lha yang laennya mah, malah pada nerusin ngorok lagi. Malah katanya ada yang bela-belain ngga mau sarapan saking capeknya (shopping, makanya kalo belanja kira-kira, Mba….)

Dan berhubung di luar ternyata sedang hujan, jadi aja Kambing nerusin meringkuk dengan nyaman di kamar. Nguuu….

Ketiga, pas berangkat sekolah, ujannya tambah ngederesin. Untung bawa payung (bening gitu, kesannya sok romantis banget) dan pake jaket jadi lumayan anget. Temen-temen Kambing rata-rata saltum semua (salah kostum maksudnya), jadi malah pake celana pendek dan shirt tipis padahal udah tau dari pagi ujan ngga berenti. Wewh…. Udah gitu, Kambing dan temen-temen yang emang makhluk awam dari negara awam, ngerasa AC kelas dingin banget. Ngga taunya apa, berkali-kali kita ngecilin, berkali-kali juga tanpa sepengetahuan kita, murid-murid yang dari Korea sama Rusia nurunin lagi suhu itu AC.

Berasa di kutub jadinya. Orang Rusia mah udah biasa kali ya??

Keempat, baru aja nyuci tadi pagi, celana Kambing udah kotor lagi lantaran ujan. Item-item gitu ujung-ujung bawahnya. Hueeee…. Nyebelin bangeeett….

Kelima, ini yang sebenernya bikin kesel nyaris guling-guling….

Sedikit curhat colongan (curcol) ya.

Kenapa sih, kadang susah banget Kambing untuk bisa egois sama diri sendiri? Kejadiannya gini, emang sebenernya tiap malem Kambing kalo nyalain y!m pasti didiemin dulu lama dengan alasan mandi, beres-beres, dan lain sebagainya. Sebenernya ngga gitu juga. Tiap malem, ada temen yang selalu numpang fb-an dan chat via eBuddy di laptop Kambing. Yah, awalnya Kambing biasa aja. Tapi mengingat Kambing punya keperluan juga (ya kayak nulis notes gini, ngga bisa semenit dua menit langsung kluar dari oven otakku ini kan?) lama-lama jadi kesel sendiri. Okelah kalo Kambing tinggal mandi, begitu Kambing keluar dia langsung tau diri dan udahan pake komputer, ini sih ngga. Kambing masih harus nunggu dulu barang 5 menitan lebih. Huff….

Gendoknya lagi malem ini, pas dia baru balik dari kamar Kambing jam SETENGAH 12 di mana Kambing sama sekali belum nge-update notes dan besok paginya pengen banget jalan keliling Ueda pake sepeda. Gilaaaa…. Engga mikir apa bahwa orang lain juga punya kepentingan sendiri??

Dan kejadian kayak gini udah sering, Kambing banyak ngalah dan makan hati buat orang lain yang sialnya orangnya sama skali ngga pernah sadar dan terus-terusan selalu nyusahin orang.

Padahal Kambing sama skali ngga pernah pengen nyusahin orang lain. Kambing ngga pernah pengen ngerepotin orang lain. Tapi kenapa yang Kambing dapet dari orang lain itu berbeda? Bukannya seharusnya jika kita menginginkan orang berlaku sesuatu pada kita, kitalah yang pertama harus melakukan hal tersebut terhadap orang lain??

Ah ya udahlah, jadi nyampah gini…. Maap kalo notes yang kali ini bener-bener ngga guna buat dibaca….

-Kambing-

Categories: Uncategorized | Tags: , , | Leave a comment

Post navigation

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: