Summer Course, 26 Juli 2009

Hari ini liburaaaann!! Maen lagi ke daerah Gunung Fuji~

*perasaan Kambing kerjanya maen mulu yak?? Hehehe, kapan blajarnyaaaa??*

 

Di wilayah deket Gunung Fuji ini dibangun kayak taman bermain gitu, tapi terkenalnya dengan berbagai macem atraksi jet coaster. Yups… kayak Dufan-nya Indonesia tapi atraksinya sadis binti ajaib semua. Yang paling terkenal tuh ada 3 jet coaster, yang 1 tempat duduknya macem kicir-kicir Dufan gitu, engga ada alas kakinya alias bener-bener DIGANTUNG gitu (daaaan jalannya mundur); yang 1 lagi katanya yang paling cepet di seluruh dunia, dan yang terakhir yang paling tinggi. Kambing cuman naik yang pertama, karena… well, waktu cukup abis gara-gara ngantri, ahyahahaa…. *ketawa miris*

  

Di taman bermain ini juga ada rumah hantu paling panjang dan paling nyeremin yang pernah ada. Bayangin aja, dari nama udah ketauan: “Haunted Hospital”. Kambing ngga sempet masuk karena waktu ngantrinya aja 2 jam. Tapi diceritain sama sensei, di dalem rumah hantu itu kita JALAN KAKI ngga naek kereta rel apapun, ngelilingin bangunan rumah sakit setengah jadi yang konon di ceritanya bangunan itu dikutuk gitu. Dan hantunya tuh bukan manekin atau hologram-hologram, tapi ORANG BENERAN yang nyamar jadi hantu.

Wewh…. Bayangin kalo masuk situ… kita takut bisa beneran dikejar tuh.

Mau tau durasinya berapa menit?

… sekitar 40 menit. Kayaknya cukup ya buat bikin nangis sambil terkencing-kencing….

Abis itu, temen Kambing ama sensei (anggota grup laen mencar, Kambing cuman jalan bertiga aja ama mereka—yeah, sensei-nya yang digosipin ama Kambing itu lhooo), naek atraksi… lupa namanya apa. Bukan jet coaster sih, tapi yang semacem menara tinggi, yang dibawa naek ke atas, didiemin, terus dengan menjengkelkannya dijatuhbebasin ke bawah. Kambing mending naek jet coaster ampe tepar deh ketimbang naek gituan…. >.<

Sempet juga nyobain macemnya kora-kora Dufan tapi bentuknya bulet, dan sambil diayun skalian diputer. Wuih itu mantep banget… Kambing ampe nyaris tidur pas naek itu (seriusan ngga boong karena Kambing nganggep itu semua hanyalah ayunan sementara yang laen sibuk jerat jerit sendiri—emang dasar ngga waras nih kambing! :-p). Tapi ada enaknya sih jalan bareng sensei itu, karena tiap abis maen pasti ditraktir makan. Kentang goreng lah, ayam goreng lah, sedaaaapp….

Lumayan buat makan siang ngga perlu keluar duit banyak, hehee….

Ada juga kejadian kocak pas Kambing sama temen dibawa sensei ke rumah hantu, tapi rumah hantunya ngeadopsi salah 1 cerita anime yang emang nyeritain tentang hantu gitu (itu, Gegege Kitaro alias Spooky Kitaro, ada yang tau??). Buat Kambing sih… serem apanya, yang ada pengen ktawa. Cuman temen Kambing itu heboh, dia takut banget ama yang namanya hantu. Saking takutnya dia dorong-dorong sensei jalan di depan, dan maksa Kambing jalan di belakangnya (intinya dia di tengah gitu). Tiap ada manekin yang tiba-tiba nongol gitu, dia treak kenceng banget, dan selalu di saat yang bersamaan Kambing ngetawain si boneka manekinnya itu. Dan dia malah ngira Kambing ketawa tuh ngetawain dia….

Haha, maka dari itulah Kambing sukses keluar rumah hantu dengan badan sakit-sakit ditabokin temen….

  

Apalagi ya? Hemm, tadinya udah niat juga mau maen yang basah-basahan, tapi sayang waktu cuman dibatasin ampe jam 4. Ya udah, balik deh…. Agak ngerasa sayang sih engga maen basah-basah, tapi lumayan kok, udah bisa dapet foto-foto menarik meski sayang Gunung Fujinya lagi ketutup awan jadi ngga terlalu bagus.

-Kambing-

Ps. Sebenernya ada kejadian yang Kambing ngga ceritain di sini. Tapi… ngegosipnya ntar aja deh ya begitu pulang…. Soalnya di sini masih anget banget jadi bahan gosip. Uuukh, uhuik, nasiiiip nasip….

Categories: Uncategorized | Tags: , , , | Leave a comment

Post navigation

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: