Summer Course, 29 Juli 2009

Lusa pulang….

 

Entah kenapa sedihnya mulai terasa (halah!)

 

Hari ini… ngga ada yang spesial banget sih, selain Kambing (untuk kesekian kalinya) minjem sepeda hotel (maybe for the last time), jalan-jalan sendirian keliling tempat-tempat yang selama ini Kambing kunjungin. Ehm, kalau mau dirunut sih sebenernya gini:

 

Jam-jam setengah 12-an Kambing keluar, niatnya mau ke toko asesoris yang biasa Kambing datengin (tempat Kambing beli boneka pertama kali dateng itu). Tapi karena bingung mau parkir di mana, ya udah ngga jadi dan akhirnya nerusin ke supermarket deket stasiun. Di situ Kambing beli makan siang, skalian ada yang nitip kitkat dan snack-snack di sini. Meski yang Kambing cari ngga semua ada (halah, cuman nyari 3 macem doang), akhirnya Kambing langsung cabut ke sekolah (males kalo ke hotel dulu, kunci sepeda kudu dititip dan ntar malah dipake ma orang laen, heuuu egois banget yak??). Dan gara-gara dari stasiun ke sekolah tuh jalannya LUMAYAN nanjak, akhirnya tu speda Kambing geret aja deh.

 

Selama jalan, baru deh kepikiran….

 

Udah 2 minggu gue di sini. Bener2 engga kerasa, ya?

 

Sambil celingukan kanan kiri beserta belaian angin lembut musim panas *halah, mulai deh bahasa novelnya keluaaarr* Kambing terusinlah jalan menuju sekolah. Bener-bener jalan dan sepeda dibawa gitu aja. Sebodo deh orang mau bilang apa, punya sepeda kok ngga dipake atau apapun, yang penting Kambing pengen nikmatin saat-saat terakhir di sini.

 

Nyampe sekolah, ketemu senpai dan diajak ke ruangan yang khusus buat murid-murid gitu. Kambing makan onigiri dan senpai itu belajar (Kambing udah tawarin tapi ngga mau, huhu… jadi suka ngga enak makan sendiri). Engga lama, bunyi juga bel perlajaran terakhir yang kelas pagi (yang mulai jam 8.40 ampe 12.20). Mulailah berbondong-bondong senpai-senpai laennya masuk ruangan itu buat makan. Karena ngga enak dengan keterbatasan kursi, Kambing sama senpai yang belajar tadi itu lantas menyingkir dan Kambing akhirnya bertapa di kelas sendiri (sambil sayup-sayup dengerin suara orang yang udah Kambing kenal banget lagi ngobrol di tempat parkir—kelas Kambing di lantai 2, bawahnya pas tempat parkir).

 

Engga ada yang spesial sih, sampai pas pulang Kambing dibilang sama home teacher Kambing, “Besok kamu siap-siap ya, jadi perwakilan murid Indonesia untuk penyerahan sertifikat.”

 

What the

 

… oh, okay…. Kehormatan juga sih, hehe….😀

 

Udah beres urusan sama beliau, Kambing tadinya mau nyusul temen-temen, mereka jalan duluan karena pada ngga bawa sepeda. Tapi… entah kenapa pas lagi di tempat parkiran sepeda….

 

… rasanya, sepi…. Sediiih banget. Berasa banget besok2 ngga akan lagi Kambing naruh sepeda di tempat parkiran ini.

 

Ya udah, akhirnya dengan gila dan ngga ngasih tau temen-temen, Kambing belok ke arah yang berlawanan sama jalan pulang. Kambing mutusin ke taman—yang sekali lagi bertemu dengan si Siberian Husky yang Kambing suka itu *halah!*

 

Di taman, kembali nenggelamin diri dengan tulisan-tulisan di notes Kambing. Somehow dari pertama kali masuk taman ini Kambing emang udah suka banget sama suasananya. Banyak angin sepoi, wangi daun dan bunga, suara kicau dan kepak sayap burung, desir aliran air, nikmat banget deh pokoknya buat nyari inspirasi dan merenung.

 

Renungin apa aja yang udah Kambing lewatin di sini. Dari yang happy ampe yang sad. Dari yang ketawa, marah, ampe nangis—eits, maaf yaaa, gue juga pernah nangis lho di sini, nyahahaha. Pokoknya semuanya. Beserta paket-paket aib dan gosip gratisannya juga (halah!). Kepikiran semua itu…. Rasanya masih ngga pengen berakhir….

 

Lumayan lama juga di situ, ampe jam 6 seperempatan *tenang, di sini gelapnya baru jam 7an*, dan abis itu ke supermarket yang agak jauhan buat beli snack yang di supermarket sebelumnya ngga ada itu. Baru nyampe hotel jam 7 kurang. Huff….

 

Daaan jam 8-an begitu baru berniat mandi, Kambing diketok sama tetangga. Katanya disuruh kumpul di kamar temen yang laen. Mau bicarain performance buat farewell party besok.

 

Nge?? Performance?? Buseeett….

 

Dari awal akhirnya udah diputusin bahwa kita-kita mau nyanyi aja, tapi nentuin lagunya juga udah ribet setengah mati *mana ada yang ngga serius pula*. Kepengen ngga sih, di saat terakhir gitu bawain lagu Indonesia yang Indonesia BANGET, bukan lagu-lagu pop jaman sekarang yang apa-apa bicara tentang cinta cinta dan cinta ampe orang bosen dengernya? Pengen, kan?? *sayangnya ada 1 yang ngga berpikiran kayak gini, makanya susaaaaahhh*

 

Untungnya, sifat keras kepala Kambing bisa ngalahin semua itu. Akhirnya kesepakatan bersama, nyanyiin Zamrud Khatulistiwa-nya Chrisye deh.

 

Ok punya ngga tuh idenya?? Meski bukan dari Kambing idenya, tapi Kambing yang paling mati-matian perjuangin lagu itu buat ditampilin, ahyahahaaaa….

 

Dan semuanya pun latian, ampe jam 12-an. Ngueh, capeeeekk…. Mana Kambing banyak dapet bagian nyanyi sendiri dan bikin suara 2 lagi….

 

Emang nasip sebagai orang yang suka nyanyi dan suaranya serek-serek becek, ehehehehe….

 

Doain aja performance-nya lancar yaaaa….😀

 

 

 

 

-Kambing-

Categories: Uncategorized | Tags: , , | Leave a comment

Post navigation

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: